Sabtu, 19 September 2009

mohon maaf

Lebaran telah tiba.....
hore-hore...hore(lagu tasya libur telah tiba)



setelah kita menahan lapar dan haus selama 1 bulan penuh
menahan hawa nafsu...
mensucikan hati....
kini kita terlahir menjadi orang yang baru...
yang bersih....
puih kinclong...
wangi
pake surf....
sori-sori gw ngelantur...

ok lanjut

kenapa ya klo lebaran ada tradisi maaf-maafan?
keliling silahturahmi...

setiap kali lebaran gw sering denger... kata-kata
idul fitri adalah titik dimana kita menjadi suci kembali bagaimana kita terlahir seperti kertas yang bersih.


tapi gw inget kata temen gw, yang agamanya Budha.
manusia memiliki dua tabung, satu tabung dosa, stau tabung pahala. meskipun kita telah minta maaf. dosa kita tetap ga hilang. namun pahala kita tetap bisa bertambah jadi ga ada salahnya tobat....


klo di Islam gw juga ga tau itu dosa hilang semua atau tetap ada.
hehehehhee duh daasar...


sebenarnya kita juga sama aja.. meskipun udah minta maaf dan maafin tapi terkadang dendanm itu masih ada....
masih kesel gitu....

jadi maaf itu bukan berarti melupakan tapi maaf itu....
apa ya...
kok jadi bingung....

1 komentar:

Dinda A. M mengatakan...

Mohon maaf lahir batin ya sav... maaf dulu waktu smp aku sering bikin sav kesel dan ngerepotin sav... Hehe... :P si hoshi-kun apa kabar sav?

Jangan lupa kosongin jadwal sekitar tanggal 25-an!!! Pokoknya kita harus lengkap!! Hehe.