Kamis, 16 Juni 2011

GENG BUSUK

Sudah lama tidak menulis, sekarang rasanya mau meledak, saking banyaknya yang mau diungkapkan. Bingung mau mulai dari mana. Jadi aku mulai dari pertama kali masuk RP ya

Awal masuk RP sih bahagia-bahagia saja, tapi setelah 6 bulan awal mulai deh ngerasa ga betah, temennya ga cocok. Terus jadi ga betah dikelas. Ga ada yang bisa bener-bener dipercaya. Rasanya sepi banget.

yah mungkin, memang, aku nyebelin, nyebelin banget malah kali. Jadi temen-temen pada menghindar.
Tapi untung ada Sari, Alvin, Adi Jaya, Grace, dulu ada Edi.. yang baik banget tanpa pamrih tetep mau nemenin. Akan Tapi dulu aku terlalu sibuk mengejar seseorang yaaaah ga perlu namanya disebutin disini juga sih hehehhe.
jadi dulu keberadaan mereka masih nomor 2 lah.

Naik kelas 11, masih fokus utama seseorang tersebut, 6 bulan berjalan rasnya,,,
baru nyadar aku Ga Punya Temen, selain "dia", dan mulailah deket sama Katherina, Floren, tiff, stella, Yosi, Shintia,Lingkan, retri, anas, echa , Begitulah banyak...
Jadi dulu rasanya seneng dehpunya temen cewe banyak, tapi tetep masih ada runag dihati hahah cielah bahasa gw.
kalau belajar sih, tetep rajin cuma tetep weee bolot ,soallnya kelas 11 sibuk les di LIA jadinya ga gitu konsen belajar, hahha alasan aja dink hheheheh yah pokoknya kelas 11 benci kuadrat deh sama guru-gurunya.
Sekarang peringatan nih buat yang baca. JANGAN PERNAH BENCI SAMA GURU, yang rugi kita sendiri hehheeh jadi gara-gara itu ngerti pelajaran cuma pas ulangan aja dan hasilnya yah cuma cukup buat naik kelas

Terus tentang geng busuk, Kadang-kadang masih suka main sih sama grace, alvin, adi jaya, woro soalnya kan sekelas tapi belum klop baget klo sari jarang malah soalnya beda kelas. Tapi yah mereka masih bukan urutan ke satu, buaat jadi semangat ke sekolah. Geng busuk belum terbentuk.


Dan sudah suratan takdir ya akhirnya geng busuk terbentuk!!


kelas 12 ketemu lagi sama Sari, Alvin, Grace, woro , sayang adi jaya harus pisah kelas, tapi untung kelasnya cuma beda sebelahan, juga ada victoria yang juga gabung
Dan hari-hari penuh kegembiraan dimulai. Pertempuran seru, bersaing, belajar bareng. Kadang-kadang bete-betean , tapi ga pernah sih sampe marah bete-betean, paling dulu pernah marah sama grace, maaf ya grace, jangan dendam yah,,,, maaf banget sungguh dengan penyesalan.

Sekarang soal pelajaran, Aku baru nyadar aku udah jauh-jauh-jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget ketinggalan dari Alvin sama sari . Butuh tenaga seribu kuda kali baru bisa nyusul otak mereka.
Terus Adi jaya yang tadinya ga gitu rajin, wuihh jadi jago bionya, dewa deh hapalannya. Calon dokter masa depan. Apa gara-gara pake kaca mata jadi pinter? hhahaha, kok gw ga ya.
Yah pokoknya waktu awal-awal gw ketinggalan kereta deh, mereka dapet nilai sembilan dan aku cuma dapet 7 atau 6 yah klo lagi hoki dapet lumayan. Itulah sebabnya Kadang-kadang minder sama mereka, mereka pinter-pinter dan dianggap.keberadaannya, dibutuhin orang sedangkan aku cuma orang bodoh kebanyakan nanya, bener deh tong kosong naring bunyinya.

Tapi untung ada alvin, master kimia dan sari yang semua pelajaran Dewi, eh dewa, yah namanya juga dewi sih yang bersedia dengan sabar berbagi ilmu ke yang bolot ini. Karena frekuensi belajar kelewat sering kita jadi suka bercanda, dan kalu ada yang nilainya bagus kita teriakin busuk-busuk,, heheh jadi deh nama busuk ,,, yang kocak lagi sih kita juga mentor bio, woro sama victoria bukan sih tapi kan ga papa kok...
klo ga ada woro juga rasannya sepi banget, ga ada grace juga sepi yah pokoknya kalian yang bisa mengundang tawa,,

Tapi yang paling bikin kita deket pas liburan huaa 3 hari indah padahal kita mau jadi mahasiswa tapi masih main hompimpa, njot-njotan ehh jungkat-jungkit, ayunan.

Memang sih ada beberapa lontaran kata kurang enak dikuping, kayak orang lain bilang kita geng aneh, pojok, terpinggirkan , cupu, freak, tukang belajar, tapi bodo amat ah, selama ada kalian
gw bisa senang itu udah suatu anugrah. Gw bisa menjadi diri gw apa adanya tanpa khawatir apapun.

Dari situ GW sadar merekalah sahabat sesungguhnya, Orang-orang yang bisa membuat kekosongan selama ini terisi. Orang-orang yang selama ini gwcari. Ternyata sudah ada disekitar gw dari dulu.

sahabat memang bukan orang yang kita mau, tetapi sahabat adalah orang yang bisa nerima kita apa adanya, mau senyebelin apapun sikap kita, dan ada hubungan timbal balik yang bikin kita betah ngobrol berjam-jam yah dan yang bisa saling mengerti.

persahabatan bukan pilihan kita sendiri, namun memang seperti sudah ditakdirkan, kalau memang belum ditakdirkan sebagai teman yang cocok pasti akan lepas. Dan kemudian berakhir, karena segudang alasan.


kita semua dapat tertawa lepas, melihat sisi lain dari kepribadian masing-masig yang tertutup,

Sungguh berat rasanya disaat gw sudah mulai menghargai arti persahabatan ini, justru kita akan berpisah.
gw cuma bisa berdoa semoga selamanya persahabatan kita akan terus berjalanselamanya, yahh setidaknya sekarang komunikasi sudah lebih gampang. kebangetan kalau ga kasih kabar.

Terimakasih banyak
Sari Novita
Maria Grace
Alvin Kurniawan
Adi Jaya
Natalia Woro
Victoria Doora

teman-teman yang membuat aku bertahan di RP
Hidup Geng Busuk !!!!

3 komentar:

sarnovdew mengatakan...

:')

sahabat itu bagaikan salju,,
niatnya putih bersih, semata-mata untuk sekedar menjadi sandaran, motor penggerak, psikolog, atau buku catatan untuk meluapkan perasaan sahabatnya..

sahabat itu bagaikan angin,,
terasa datang dan pergi oleh kita, tetapi sebenarnya ia selalu ada di sekeliling kita jika kita masih mau peka dan peduli..


sahabat itu seperti ombak,,
penuh semangat menyadarkan batu batu karang dalam hati kita..

sahabat itu seperti gunung,,
menjadi tempat sandaran dan membuat kita semakin tegar..

sahabat itu seperti rumput,,
mengajarkan kita untuk merendah, tetapi tidak rendah diri..

persahabatan itu seindah sinar fajar di pagi hari,,
cahayanya menghangatkan jiwa, menyambut kita di awal hari, dan ikut mengantar kita menuju kesuksesan..

persahabatan itu sesejuk kabut gunung,,
menenangkan jiwa dan pikiran yang sedang dipenuhi kemelut duniawi..

persahabatan itu selembut lembayung senja,,
cahayanya yang kemerahan membelai kita untuk sekedar bersantai dan merilekskan perasaan kita seusai sibuk..

persahabatan itu sehening malam,,
tidak perlu mengumbar bahwa "aku akan menjadi sahabat terbaik untuk kalian", "kita harus berbagi suka duka bersama, "kita harus saling memahami",,
persahabatan itu justru minim ucap kata, tapi sarat akan makna,,
dan sahabat tentu selalu menyertai kita, menjadi sahabat terbaik untuk diri kita, berbagi suka duka bersama, dan pastinya saling memahami..tanpa kita sadari..

persahabatan itu adalah seni,,
banyak warna, banyak guratan, banyak nada, banyak rasa, banyak pahatan, banyak makna, banyak cerita...

terima kasih sahabat-sahabatku (read:
-savitri agung setiahutami
-natalia woro
-maria grace kusitasoen
-alvin kurniawan hanafie
-adi jaya
-victoria doora)

kalian adalah salju,
kalian adalah ombak,
kalian adalah gunung,
kalian adalah rumput,
bagi diri yang kesepian ini..

waktu-waktu bersama kalian
seperti sedang menikmati sinar fajar,
seperti sedang menikmati kabut gunung,
seperti sedang menikmati lembayung senja,
seperti sedang menikmati keheningan malam,
seperti sedang membuat suatu karya seni..

sekali lagi terima kasih sahabat!
atas waktu yang tertawa,
atas waktu yang menangis,
atas waktu yang memancing emosi,
atas waktu yang lelah,
atas waktu yang menuntut ilmu,
atas waktu yang penuh kebersamaan,
atas waktu yang sarat makna..

GRACE mengatakan...

hidup geng busuk !!! salam busuk :D

Anonim mengatakan...

Aduh ketinggalan ni. Widih sav lu ad blog y ternyata. Jangan2 kalian semua ada blog!! Cuma gw doank yg kgk ada. Huhuhu