Jumat, 08 Mei 2009

Menunggu

Kenapa orang benci menunggu?

secara pribadi gw juga kesel sih menunggu, apalagi kalau disuruh nunggu kereta, yang juntrungnya ga tau kemana. Tapi menunggu itu adalah suatu proses... yang sekarang ini hilang karena zaman sudah serba instan.
  1. Dulu kalo mau cari suatu teori atau pengertian suatu hal mesti buka buku, dan terkadang mesti ke perpustakaan. sekarang tinggal ke Mbah Google aja. Masalah udah clear jelas, dan detail.
  2. Dulu orang pacaran (cerita Nyokap) setia nunggu surat balasan dateng. ga kayak sekarang beberapa menit ga bales sms aja udah marah-marah( ga bermaksud menyindir siapa-siapa).
  3. Terus sekarang semua maunya serba cepat, batik tulis ga laku, yang laku batik print,,, padahal batik itu ya... kan Batik berasal dari bahasa Jawa "amba" yang berarti menulis dan "titik". jadi batik yang asli itu ya batik tulis yang pake canting... kalo yang di print itu cuma kain biasa.
  4. terus kayak kaldu blok meggie, (bener ga tulisanny) atau royco, atau masako, padahal kalau pake kaldu dari daging beneran rasanya jauh lebih enak... cuma lama masaknya nuggu lagi kan
  5. terus yang ulangan kalo ga nyontek juga rasa puasnyamenjadi berpuluh-puluh kalilipat. karena menunggu materi itu nempel di otak kita...
  6. dan menunggu orang kita suka dan akhirnya bisa jadian juga rasa sukanya juga jadi beribu-ribu kalilipat.. (lebay)
yah apapun yang terjadi jangan pernah lupakan proses, karena proses bikin suatu hal lebih bermakna...

Tidak ada komentar: