Senin, 20 Juli 2009

Kenapa ya orang itu suka ngeledekin (menghina)kelemahan orang lain?
kan itu bisa bikin orang itu jadi
1. tambah minder
2. orang itu jadi kebal malah bales ngeledekin.

beruntung klo jadi yang ke 2....
tapi klo kamu jadi orang tipe ke 1 coba deh sindir balik orang yang ngeledekin...
ato klo ga ada ide ketawa aja... hehehe
jangan gondok
karena dari kelemahan itu tersimpan kelebihan...


kayak hoshi-kun diledekin pimple man...
tapi dianya cuek aja...
hehehe
"muka-muka gw~!!
klo jerawatnya pada ilang ntar ribet pasti banyak yang naksir.....
hoshi-kun
trus aku punya saingan deh....
Tidakkkkkk


kenapa aku jadi sewot sendiri?
yah sebenarnya hoshi-kun tuh lucu gitu ....
(klo depan orangnya ga bisa ngaku.... malu >.<)
sama kakak ku yang cewe aja dy bilang hoshi-kun mirip daniel radcliffe
kata mama kayak derby romeo

jadi artinya Hoshi-kun itu ganteng hohoho...
Eh jangan gr ya....

jadi aku berharap pimple mu jangan sampe hilang...
jadi yang naksir kamu
aku aja....
heheheh

LOVE u Hoshi kun... pimple mu juga...
heheheh

3 komentar:

H-FiZ mengatakan...

hooooo, soswit abis

Gatakut dibaca orangnya??

savitri agung mengatakan...

@ h-fiz

udah...
biarin aja hehehe
kan sekarang dah ga jaman rahasia-rahasiann
heheheh

Dinda A. M mengatakan...

Hoshi-kun???? hahahahaha!!!

ciee sav... jadi sirik ih XD
oya, jangan lupa e-mailin skenario ceritanya, yang lengkap yaa ntar aku bikinin komiknya oke! XD