Kamis, 09 April 2009

Bingung

bingung ih...
bingung.....
BINGUNG................................................................

nah lw tau sekarang gw lagi bingung..........................

Kenapa gw lagi bingung........

yah gw bingung..................

Kenapa, hidup itu ga seperti yang kita pikirkan.....
Ga seperti yang kita rancang................
Ga seperti yang kita harapkan..................
Tapi koK gw jadi melankolis gini....


Ok gw bingung ntar hari selasa gw ulangan musik ....MUSIK ...
ia MUSIK

bagi yang kenal gw dari dul pasti tau,, gw itu buta nada....

dan ulangannya itu menebak mana yang disebut mayor, minor, prime, seconde, tertz, kwart, quint...
sebagai pemilik telinga yang payah gw cuma bisa pasrah mana dirumah gw alat musik it cuma recorder wkwkw...

Kedua gw pusing, hari selasa itu disurh cerita pake Bahasa Mandarin.... OMG temanya wo de jia, keluarga saya)...
wo de jia you5 ge ren, baba, mama, jie jie, gege he wo. (keluarga saya ada papa, mama, kakak perempuan, kakak laki laki dan saya
dan itu mesti di hafal dan nadana mesti bener.... ....

haha pusing- pusing......
salah bingung-bingung....

Tidak ada komentar: