Minggu, 05 April 2009

akhirnya

Ada banyak hal yang pengen gw tulis. Tapi berhubung Internet rumah gw mati kesamber geledeg, petir, guntur, halilintar dll dan terus akhirnya gw punya batu petirnya ponari dan mata gaib aming yang bisa melihat masa lalu dan masa depan..
.(yah ga segitunya sih mata gw tetap normal ber minus 20)
gw mencari cara lain buat bisa posting lagi. Gw pergi ke warnet....

Gw ke warnet itu bisa diitung jari ....
kenapa??
nyokap gw takut ntar gw lupa cara pulang kerumah...(buta arah gw ga kronis kok)
takut gw ke hipnotis... (kehipnotis apa dulu nih...?)
takut main dengan anak-anak ga bener...
ato gw nya yang males kewarnet.
warnet terdekat dari rumahgw berjarak 3 km.. dan gw yang mencintai lingkungan mesti naik sepeda, dan itu cukup melelahkan... tapi itu sehat lho...
ayo stop global warming!!

Btw tanggal 28 maret 2009 itu cukup menyenangkan dan menyedihkan.

saphey kan dulu bantuin pasus RP yang jalan ditempat karena kurang orang...
gw juga mikir itung-itung olahraga.... tapi berhubung tinggi aku cukup aku disurh ikut CAPASKA OMG!! dan hari itu gw di tes fisik kayak lari 12 menit, sit up, push up, lari zig-zag,
Dan gw kan ga bisa sit up kecuali kalo pegangan kaki...

Penyiksaan pun dimulai....
setelah lari 5 keliling gw menyerah padahal mestinya 30 keliling hahaha...
sit up pun gw cuma dapet 1 biji yang bener lainnya ga dihitung (coz gw naiknya pegangan kaki padahal gw dah sit up 20 kali )
push up dapet 20 dan itu juga jauh dari standar....
akhirnya gw kapok ikut pasus...
maaf ya Jhon, Bert( eh utang lw jangan lupa bayar), eka, Viani, ayu...

terus jam 2 gw ke smansa yang bikin acaraa Enthutiastic enthusiastic... lomba-lomba gitu deh...
gw mendapati schafer dan hime yang udah nongkrong di smansa
gw yang kucel lemes... belom makan dari pagi...nungguin pengumuman
abiz final debate yang lagi ngebacot apa gitu..
gw gadengerin... (sori ya fiz...)
yang jelas smansa lawan mana gitu.. gw lupa.
Sayang RP ga masuk..(sabar ya lin, ris, ward)
Jadi gw satu-stunya anak rp nyasar kayak anak ilang...

Perut yang keroncongan bikin gw ga ada tenaga...
akhirnya gw sempet tidur-tiduran di tengah lapangan...
cuma diusir petugas keamanan mungkin dikira ini makhluk dari planet mana ya...
gw cari tempat duduk sebelah Anggar... terus karena perut gw yang keroncongan gw pindah ke deket tukang cireng....

gw pesen cireng..( ya iyalah masa gw mau pesen golok?)
terus pengumuman di mulai itu molor 1 jam jadi penguman jam 3 wkwkwk...

terus mc nya ngebacot apa gitu gw masih erkonsentrasi dengan cireng gw terus...
the result of speech contest
the third winner is SAVITRI....
gw teriak bareng hime dan Schafer...
(hehehe maklum ga pernah menang jadi norak....)
yah gw maju kepanggung menerima piala,, dan amplop...
amplop gw buka dengan brutal... (eh yang bukain dee dink)
ada duit
warna biru satu lembar
yang ternyata cuma 50 rb sialan
gw daftar juga 50.000 dan ga diganti dari sekolah dan pialanya mesti diserahkan ke sekolah...
sedihnya....


karena hal ini gw ngerti gimana nasibnya orang-orang yang ngebela nama bangsa dan negara namun ga diperhatiin. Itu yang anak yang jadi juara catur... diundang presiden ke Istana egara eh malah jadi tidur di pos ronda... katanya ga diundang... parah banget ya...
meski kelihatan sepele tapi itu ngaruh besar banget.... jadinya kan kita semakin cinta dengan tanah air kita...
setuju ga?

1 komentar:

H-FiZ mengatakan...

Wew, akhirnya posting lagii...