Sabtu, 13 Juni 2009

My Classmate

haha ga nyangka udah setaon gw skull d RP
Banyak kejadian aneh,lucu,unik. Jadi ga mau pisah, kenapa perasaan nyaman itu malah lebih kerasa setelah kita dah mau pisah ya?

Awalnya gw yang shock beda banget dari lingkungan sekolah negeri yang nyatai abiz saama di RP yang serba buru-buru...
terus masalah adaptasi, yang tadi gw deket ma Christy, Fanie, ma Feliz, terus jadi bareng ma Sari akhirnya ...
Sebenarnya ga ada masalah apa-apa, emank mungkin gwnya aja ya yang ga nyambung hehehe peace yo!!!

Tapi gw seneng di Rp gw bisa ketemu ma Hoshi kun..
Ketemu ama Anas
Ketemu ama Echa
Ktemu ama Willi Jonk
ketemu sari, maaph banget dah banyak ngerepotin
ketemu naq x5
ketemu guru-guru
gw bersyukur dikasih kesempatan bwat bisa skull disitu

tapi yang paling penting
gw di rp jadi tobat nyontek
hehehe

peace laoshi

3 komentar:

devinaaaa [the one and only] mengatakan...

savitri :) bakal kangen x5 nih hehe eh kok jadi nulis tobat nyontek gitu sav? hehe gpp ya gue tulis di blog gue ttg nyontek2 itu? :p

H-FiZ mengatakan...

Wew, RP bikin orang tobat nyontek??

savitri agung mengatakan...

@devina
gapa kok dev
namanya juga kenangan
hehe
@Hafiz
yup bikin tobat tapi itu klo ketahuan c
kayak gw ke Gap
deg-degan lho...