Rabu, 24 Juni 2009

Talent...

Semua orang punya bakat yang berbeda. Tapi menurut Thomas Alfa Edison bakat itu 99%keringat dan 1% inspirasi.

Tapi sebenarnya bakat itu ada ga sih?....
kayak gw...
kemampuan otak kanan gw itu payah banget.
Gambar ga bisa, main musik ga bisa, nyanyi ga bisa, nari ga bisa,olahraga ga bisa,

Tapi setelah gw perhatiin baik-baik,, hal kayak gitu bisa kita pelajari...

Dulu gw klo gambar, pasti jelek banget. Tapi pas ada pelajaran seni lukis gw bisa ngarsir, bikin garis perspektif, gambar sketsa tangan, terus dikasih nilai 8 hehehe.

Terus dulu gw klo nyanyi ga tahu ketukan, semau gw gitu
pas ada pelajaran seni vokal gw jadi ngerti tempo, tahu ketukan, tahu nada... Meskipun cuma sedikit tapi lumayan lah...

Terus olahraga,, gw jadi sedikit lebih lentur,,(bisa kayang dari diri haha (bangga))emang waktu mulai takut, kayak mau patah,,, tapi ga kenapa-kenapa tuh...


Jadi sebenarnya bakat itu ada di dalam diri setiap orang, bakat itu akan muncul karena diri kita sendiri tapi bisa juga

muncul alami,
lingkungan yang mendukung
ada yang karena terpaksa jadi muncul,,

Setelah tahu kita punya bakat,, lalu tinggal mengembangkan bakat tersebut dengan keringat(tapi udah gitu mandi ok!! (halah garing)


Jadi jangan cepet putus asa klo di bilang ga berbakat, bodoh, lambat, telmi,,, (hwo gw banget tuh)

Tetep berusaha...
klo bisa ngembangin bakat yang awalnya ga bisa pasti seneng banget,, terus sering latihan deh...

Yang penting ada niat,,,
pasti ada jalan

CAYO!!!

Tidak ada komentar: