Senin, 22 Juni 2009

Terima Rapot

hwaa...
tanggal 22 juni in hari bersejarah....
yah gw bagi rapot.

Bagi Rapot
Bagi RAPOTTTTTT



T.T
Tadi ambil rapot sendiri bokap kerja n nyokap lagi sakit.(cepet sembuh ya mum!!!)Sebenernya c ga boleh tapi berhubung sudah ada surat kuasa ya jadinya boleh hehehe....


Nilai gw c...
ah jangan ditanya...



HANCUR.....
Hancur banget malah...
yeah
i am stupid

yah tapi klo di banding rapot kaka gw, tetep masih bagusan gw... (peace bro!!)


dari semua paling bagus cuma ekonomi dan itu pun ga sembilan...
rapot gw ga ada yang sembilan, delapannya ada 4, sisanya tujuh, paling kecil 74. jadi nilai gw di dominasi dengan angka 7.
Yeah angka buat pecundang....


tapi masih ada kesempatan kok
(menghibur diri sendir)
masih bisa belajar lebih baik lagi
jadi tetep berjuang!!!

AZA-AZA Fighting!

1 komentar:

H-FiZ mengatakan...

Wewww, semangat yah. Gue belom bagi rapor... :P