Selasa, 06 Januari 2009

Kesempatan + kemampuan = keberuntungan

salam sejahtera para pembaca yang terhormat (ciee,, harus belajar menggunakan bahasa yang strukturnya rapi, karena dalam setiap kata itu ada jiwa)

Tahun baru mungkin sama dari tahun-tahun sebelumnya. Namun di tahun ini ada banyak peluang dan harapan untuk mencapai cita-cita atau impian yang belum kita raih di tahun sebelumnya. Jadi yang aku lakukan terlebih dahulu adalah bersyukur kepada Allah SWT karena berkat nikmat dan karunia-Nya saya masih diberi kesempatan untuk hidup. Untuk memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik. Ada banyak cita-cita yang belum saya raih, ada hutang yang belum dibayar, ada janji yang belum ditepati, ada puasa yang belum aku bayar dan ada dosa yang belum aku tebus.

Tuhan telah memberikan aku kesempatan agar aku dapat menjadi orang yang lebih baik. Aku harus bersyukur karena itu. Jika dipikir-pikir Allah telah banyak memberiku kesempatan, harapan dan impian.

1. Aku diberi kesempatan untuk lahir didunia ini
2. AKu diberi harapan agar aku selalu dapat menjadi baik atau yang terbaik
3. Aku diberi impian agar aku dapat bergerak maju.

Dari semua hal kesempatan itu adalah kunci dari keberhasilan. Kesempatan mungkin hanya datang sekali ketika kita menunggu kesempatan berikutnya dan selalu ada banyak kesempatan ketikakita mau mengasah kemampuan kita.

namun manusia sangat kejam. terkadang ga mau memberi kesempatan kedua.

1 komentar:

Dinda A. M mengatakan...

Haii sav...
Hiks hiks kangen banget ma efseu...
Skarang star kesepian nih ga ada tmen curhat di klas (T-T)
Maaf banget aku gak ikutan kemaren... Abisnya ga dibolehin (T-T)
tulisannya sav bagus-bagus.!
gmn di erpe? :-D