Rabu, 18 Februari 2009

loving you like loving sun

Gw pengen banget, gw bisa menyukai dia seperti matahari.
Ga pamrih menyinari menerangi bumi.
Namun pasti gw ga bisa bersikap seperti itu, gw pasti ke pengen dy ngebales semua perlakuan gw ke dia. Tapi karena sikap itu gw jadinya bingung. Gw takut dy benci sama gw ato ga. Terkadang gw suka munafik, gw suka bilang kalo gw udah seneng kalo dy jadi temen gw tapi kalo gw melihat orangnya langsung, niat gw ilang... pengen lebih....

ada ga ga ya... orang yang bisa kayak gitu?
mencintai seperti matahari
tapi sepertinya sakit kalo kayak gitu....
karena
Harus ada timbal balik, saling melengkapi dan saling membutuhkan
karena itulah cinta yang sebenarnya....

1 komentar:

Dinda A. M mengatakan...

hiks, sav...
i like him, i like him not... I like him, I like him not... jadi bingung...
sbenernya aku tuh suka sama dia gak sih? jadi bingung... yah gitu deh... gimana ya...