Rabu, 18 Februari 2009

PR

ok ini pr dari H-FiZ

1. Buku yang gw suka?

gw suka buku-buku ringan seperti buku tulis, buku kotretan, buat coret-coretan.... (kriuk,, garing). ok serius, seperti komik ( detektif conan, naruto, bleach, eye shield, piano hutan dan komik dari m&C)
novel, Novel gw suka novel yang ringan seperti karyanya Enid Blyton, J.K. Rowlling, trus gw juga suka karyanya Ahmad Tohari (endingnya selalu menyedihkan, apalagi ronggeng dukuh paruk) terus Pramudya AnantaToer gw baru baca yang bukan pasar malam, jalan raya pos, sama panggil aku kartini saja dan gw lupa ceritanya.


2. FIlm yang gw suka?
Gw suka film apa aja, horror, komedi, romance, action, cartoon gw suka. Cuma buat horror gw nontonnya ga brani di bioskop he3x.....


3. HP apa yang gw suka?

gw sepertinya suka segala HP karena yang penting buat komunikasi....

4. Laptop yang gw suka?

apa aja kalo di beliin mah..., gw masih sayang sama PC gw yang dibeliin pas gw ranking 3 di sd kelas 5 he3xx

5. Suka plurk ato twitter?


twitter gw pernah bikin tapi ga ngerti... yah gw ga make... itu....
plurk gw ga tau....

6. Suka Alpenliebe ato Chox Alpenliebe?

gw lebih suka golia yang lemon, atau foxs kalo di suruh milih alpenliebe aja...

7. Nilai terendah amu di SD, SMP, en SMA berapa?

wew, gw harus buka aib...

SD : 30 mate

SMP : 50 mate


SMA : 30 mate

7. Nilai tertinggi amu di SD, SMP, en SMA berapa?

sd: 100mate
SmP: 100 mate, 100 pkn
SMA: , 100 fisika sama kimia mate baru 85 hiks.....

9. Tag-lah ke beberapa orang (min 1)

. . MALE
. DIGUN
. OLA

2 komentar:

Fadel Mauladio mengatakan...

lw tau gak ? sekarang lagi musim PR di blogger ! haha ~ gak sih.. tapi lw dapat PR dari gw ! kerjain lagi ! haha ~

H-FiZ mengatakan...

@fadel
Gw nanti aja ya del ngerjainnya..